RSS FEED

Medan I'm Coming.. #Tugas.com

Selamat Pagi duniaaaaa, Apa kabar semuanya?? semoga dalam keadaan baik dan sehat semuanya yah #lhoo hahaha.. udah kaya lagi pidato aja. Okeee pagi ini lagi asik-asik menaiki belalang tempur menembus kemacetan jakarta sambil membawa penumpang tercintah #tsaaaah wakakakakaka.... tiba-tiba Handphone ku bergetar cukup lama berarti ini menandakan memang ada telpon penting sepertinya. akhirnya aku seketika itu juga menepi dari riuh dan ramainya kemacetan jakarta, suara bising dari kendaraan bermotor dan lalu lalang arus lalu lintas yang sangat padat di pagi membuat suara yang menelpon dari ujung sana tidak terlalu terdengar dengan jelas. ternyata ketika di angkat itu telpon dari si Boss. Percakapan dari si Boss intinya,



Kamu Besok saya tugasin ke Medan yah, buat Meeting Produk *tiiiiiiiiiiiiiiiiiiitt* (sensor) di client kita PT. *tiiiiiiiiiiiiiiiiiiitt* (sensor) dan juga sosialisi di kantor cabang mengenai *tiiiiiiiiiiiiiiiiiiitt*. Hari ini saya ga masuk kantor jadi kamu urus semuanya yah. untuk urusan operasional tiket dan lain-lain kamu urus aja semuanya. 
Hufffffftttt... harus tugas keluar kota lagi hoho... yah mau ga mau, suka ga suka, wajib mau ckckckc... akhirnya aku melanjutkan perjalanan untuk mengantarkan penumpang ke tempat tujuannya, setelah itu melanjutkan perjalanan menuju kantor dan berbegas untuk membuka Laptop, dan browsing untuk mencari Tiket Pesawat, akhirnya jatuhlah pilihan web tempat booking Tiket Favoritku yaitu www.tiket.com selain harganya bersaing, juga pelayanan nya mantap ga pake ribet hehehee... #bukan promosi yah ckckckck..

inilah Penampakan waktu Booking tiket Pesawat 



inilah Penampakan waktu Booking Hotel


Untuk Hotelnya kebetulan lagi dapet Promo jadi dapet yang Bagus tapi Murah Meriah Wkwkwkwk...

Tiket dan Hotel udah dapet, jadi besok pagi-pagi buta sekali saat ayam aja belum berkokok harus sudah berangkat hehehe.. yaaah semoga besok perjalannya lancar #gapake delay dan semua urusan meeting dengan client nya juga lancar jaya dan selamat sentosa sampe ke Jakarta lagi Amiin.. amiinnn. aminnn.. :

2 comments:

poedjie

hahaha surat cinta :)
semmmmaaaangaatttt !!!!

Kabita Cerita

hehehehehehe so pasti tetep semangaaaaattttt :)

Post a Comment

Return top