RSS FEED

Doaku Untukmu Sayang

Baru nyampe di rumah setelah pulang dari kantor pikiran masih ga karuan rasanya mungkin kalo di gambarkan kaya gado-gado. dengan masih menggunakan pakaian lengkap kantor langsung duduk di kursi sambil meletangkan kaki dengan hp di tangan, langsung dengerin radio kesayangan yaitu gen fm.. lagu demi lagu di putar dari station radio tersebut, namun di saat lagu dari Wali yang berjudul Doaku Untukmu Sayang Liriknya sangat mengena sekali dan mendadak galau hahahaha... #lebay

Mungkin langsung aja ini Lagu nya :


Berikut Liriknya : 

Kau mau apa, pasti kan ku beri
Kau minta apa, akan aku turuti
Walau harus aku terlelah dan letih
Ini demi kamu sayang

Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada ilahi
Tuk satukan kami disurga nanti

Taukah kamu apa yang ku pinta
Di setiap doa sepanjang hariku
Tuhan tolong aku tolong jaga dia
Tuhan aku sayang dia

Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada ilahi
Tuk satukan kami disurga nanti

(Tuhan tolong aku juga jaga dia, Tuhan akupun sayang dia)

Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada ilahi
Tuk satukan kami disurga nanti


1 comments:

poedjie

ayik......asyik...... ini lagi 3G nihhh ceritanya :P

Post a Comment

Return top